Kamis, 13 Oktober 2011

ME AND FAMILY



Assalammu’alaikum semua!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Saya  mau cerita ini tentang saya dan keluarga saya. Oh ya, sebelumnya kenalan dulu ya, nama saya Siti Mualimah. Saya  terlahir dari keluarga yang sederhana dan penuh kasih sayang. Saya bangga banget  dengan bapak dan  mama walaupun mereka hanya lulusan dari Sekolah Dasar tetapi semangat mereka untuk menyekolahkan anak-anaknya kejenjang yang lebih tinggi  tidak pernah putus, ya walau terkadang kami hidup dengan pas-pasan tetapi kami bahagia karena kami hidup dengan saling berbagi satu dengan yang lainnya.
Langsung aja dech!!!! Kenalin dibawahadalah foto saya dengan keluarga tersayang.

    
Mama selalu itu ada saat suka maupun duka, mama itu segalanya buat saya, terkadang mama bisa jadi temen, sahabat, dan seorang ibu yang selalu mendidik anak-anaknya dengan baik dan kasih saying serta tidak pernah mengeluh walau sebenarnya mama lagi capek karena itu semua dilakukan demi kebahagiaan anak-anaknya. “I LOVE YOU MOM”

Ini adek saya, walau terkadang kami sering berantem tetapi kami selalu kompak dalam hal apapun. Saya  bangga dengan adek saya karena bisa terima saya seperti ini, walau terkadang adek sering jahilin dan buat saya sebel tetapi saya sayang banget dengannya. Walau kami memiliki sifat yang berbeda namun kami sama-sama saling pengertian.
                Tetapi sayang saya tidak punya foto bapak, hemmm gimana lagi habis bapak tidak pernah mau jika diajak foto.
                Inilah cerita saya dan keluarga walau hanya sedikit tetapi saya senang karena sudah berbagi cerita dengan kalian semuanya.
Wassalammu’alaikum wr.wb.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar